Halaman

Sabtu, 14 Juni 2014

“if you’re not directly serving the customer, your job is to be serving someone who is”.

Dalam konteks customer service yang di maksud dengan kalimat“if you’re not directly serving the customer, your job is to be serving someone who is” adalah ketika kita tidak bisa atau tidak mampu memberikan pelayanan langsung yang optimal kepada konsumen atau pelanggan kita maka akan ada orang atau perusahaan lain yang akan mampu memenuhi segala keingginan dan harapan dari pelanggan kita, sehingga pelanggan atau konsumen kita akan berpindah ke perusahaan yang mampu memberikan dan memenuhi keinginan pelanggan tersebut, dan tentu hal ini akan sangat merugikan perusahaan di masa yang akan datang, akan banyak pelanggan yang berpindah dan menyebabkan kerugian untuk perusahaan atau usaha kita.

Tentu jika kita tidak mampu memberikan pelayanan yang segera dan cepat maka pelanggan kita akan berlarian kepada perusahaan lain, dikarenakan tentu pelanggan memilih untuk dilayani dengan cepat dan tepat, jika kita tidak mampu, maka perusahaan lain akan mampu memberikan itu kepada pelanggan, maka dengan itu kita harus memberikan pelayanan yang optimal dengan cepat dan tepat kepada pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar