Halaman

Sabtu, 14 Juni 2014

diimplementasikan ketika menyambut customer

  1. Santai dan sopan serta menempatkan pelanggan semudah mungkin, hal ini berati perusahaan harus mampu memberikan pelayaanan sambutan yang sopan dan santai agar konsumen senang mendapata pelayanan yang kita berikan dan menjadi loyal kepada perusahaan kita, 
  2. Diplomatis dan sensitive terhadap perasaan pelanggan hal ini berarti perusahaan harsu lebih peduli atau care terhadap hal apa yang di rasakan dan dibutuhkan oleh pelanggan sehingga pelanggan akan merasa senang terhadap pelayanan yang perusahaan kita berikan, 
  3. Ramah yang berarti bahwa pelayan yang kita berikan akan menjadi berkesan di mata pelanggan, 
  4. Membuat pelanggan merasa diistimewakan, contohnya dengan menggunakan dan menyebut namanya, hal ini berarti perusahaan akan mampu mengambil hati pelanggan, dan menjadikan pelanggan setia terhadap perusahaan kita, 
  5. Menunjukkan perhatian , hal ini dimaksudkan untuk menari perhatian dari pelanggan, bahwa sanya kita sangat peduli akan hal yang diinginkan oleh pelanggan, 
  6. Menawarkan bantuan tanpa menunggu diminta tentu dalam hal ini akan menjadi nilai tambah perusaahan di mata pelanggan. 
  7. Secara sukarela memberikan informasi hal ini berarti perusahaan akan memberikan feature tambahan untuk memberikan info yang dibutuhkan dan atau akan dibutuhkan oleh pelanggan, 
  8. Terlihat bersahabat/familiar hal ini berarti perusahaan akan menjadi sahabat untuk pelanggan, memberikan segala hal yang dibutuhkan oleh pelanggan dan membuat pelanggan menjadi setia akan perusahaan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar