Halaman

Jumat, 25 Juli 2014

*Tafakur Cinta ingat Dosa*

dalam tasbih cintaku kpd-Mu ini..
ku lafadzkan syair-syair pujian kpd-Mu..
tetesan air mata yg membasahi pipiku ini..
smoga menjadi saksi atas sgala khilafku,
Duhai rabb-ku,
Aku hanyalah se0rg insan yg sedang mencari cinta-Mu,
cinta-Mu yg tiada bertepi..
cinta-Mu yg tiada terhenti..
cinta-Mu yg abadi dan hakiki..
Aku merenungi apa arti cinta yg sesungguhnya?
dan aku pun menemukan jawabannya..
cinta itu suci, cinta itu anugrah ILLAHI, hanya saja manusia salah mengartikan'y.
cinta yg sejati adalah kpd ALLAH, di jamin tdk akan kecewa.
mencintai sese0rg itu b0leh, hanya saja cinta itu belum halal jika tdk terikat dgn pernikahan.
cintailah sese0rang karena Allah bukan mencintai Allah karena sese0rang.

Duhai rabb-ku, aku hanya ingin jatuh cinta pd sese0rg yg melabuhkan cintanya kpd-Mu..
Ampunilah sgala khilaf dan dosa2 hamba.
Aku yakin, laki2 yg baik hanyalah untuk wanita yg baik dan smua akan indah pd saat-Nya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar