Halaman

Jumat, 25 Juli 2014

::Aku Bangga Tidak Cantik::

Bismillaahirrahmaanirrahiim...

Aku bangga aku tidak cantik. Karena aku tidak cantik, Lelaki tak ada yang menggodaku. Dengan itu ku dapat menjaga kesucian dan kehormatan diri.

Aku bangga aku tidak cantik. Karena aku tidak cantik, aku tidak lagi khawatir membuat Lelaki tergoda. Dengan itu, terlepaslah zina hati dan zina mata dari mereka.

Aku bangga aku tidak cantik. Karena aku tidak cantik, aku dapat belajar rendah hati. Dengan itu, ku percantik diri ini dengan iman dan taqwa.

Aku bangga aku tidak cantik. Karena aku tidak cantik, aku dapat belajar besyukur. Dengan itu ku syukuri nikmat yang telah diberikan oleh-Nya.

Dan aku bangga aku tidak cantik. Karena aku tidak cantik, aku dapat menemukan sesosok Lelaki yang bernama suami yang bersedia menerimaku apa adanya.

--Ukhti, masihkah kau mengeluh hanya karena tidak cantik?--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar