Halaman

Jumat, 25 Juli 2014

::*Jika Benar ini Cinta*::

Jika Benar Ini Cinta ..
Jagalah Cintaku padanya agar aku tidak trjebak dalam jurang Hawa Nafsu..
Jika Benar ini Cinta ..
Jagalah Cintaku padanya agar tidak Melebihi Cintaku kpd-MU..
Jika Benar ini Cinta ..
Cukuplah hanya aku yg tahu sampai tiba saatnya..
Jika Benar ini Cinta ..
Cukuplah ALLAH sbgai tambatan Hati dlm Istikh0roh Cintaku pdnya..
Jika Benar ini Cinta ..
Jgnlah Hati ini sampai terlena dipermainkan 0leh Cinta yg semu...

Jika Benar ini Cinta...
dan Jika Cinta ini karena ALLAH,
Ya Rabbi, Pertemukanlah kami dan satukanlah kami dlm sebuah ikatan yg suci,,,

Wahai akhy pujaan Qalbu ..
Kiranya aku Mncintaimu karena Agamamu dan KeSh0lehanmu..
Janganlah engkau sungkan dan ragu,
InsyaAllah aku akan tetap Menantimu..
Sampai nanti, jika Takdir ALLAH yg Menyatukan kita..
Karena, Aku hanya ingin Menjadi yg Halal..
Jika kau ingin brsamaku dlm suka maupun duka, Bersabarlah..
Jika kau tak sanggup bersabar, carilah wanita lain.. karena aku ingin Memperbaiki Akhlaku trlebih dahulu dan Meraih citaku..
Aku hanyalah gadis biasa, wanita akhir zaman yg senantiasa berusaha Mnjd Wanita Shalihah.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar