Halaman

Senin, 09 September 2013

Ketika Ku Jatuh Cinta

Ya Allah...
Jika aku jatuh cinta,
Cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya padaMu
agar bertambah kekuatanku tuk mencintaiMu

Ya Allah...
Jika ku jatuh hati,
Cintakanlah aku menyentuh hati seseorang yang tertaut padaMu
agar tak terjatuh dalam jurag cinta semu

Ya Rabbul Izzati...
Jika aku rindu,
Rindukan aku pada seseorag yang merindui syahid di jalanMu

Ya Allah..
Jka ku menikmati cinta kekasihMu
Janganlah kenikmatan itu melebihi kenkmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhirMu

Ya Allah...
Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini tlah berhimpun dalam naungan cinta padaMu,
tlah berjumpa taat padaMu
tlah bersatu dalam dakwah padaMu
tlah berpadu dalam membela syariatMu
Kokohkan Ya Allah ikatannya
kekalkan cintanya
tunjukilah jalan-jalannya
penuhilah hati-hati ini dengan nurMu yang tiada pernah pudar

Aamiin... Ya Rabbal 'alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar