Halaman

Rabu, 11 September 2013

Yuuuk Rapatkan Berisan...!!!

Sahabat-sahabat yang berjuang di jalan Allah!

Sesungguhnya, sudah jelas bahwa kita ini adalah sosok yang lemah, tiada daya dan upaya. Diri kita terlalu banyak bicara dan sedikit bergerak, terlalu cinta dunia dan lupa akhirat. Jelaslah bahwa sosok-sosok lemah inilah yang menjadi sebab dan sumber tenggelamnya bahtera kejayaan Islam.

Betapa jauhnya diri kita dari sifat-sifat para penyeru, nabi, rasul dan sahabat. Mereka adalah para pemberani, sedangkan kita? Hanyalah sosok-sosok pengecut yang bersembunyi, bersantai dan berleha-leha di belakang kemuliaan Islam. Kita bukanlah siapa-siapa!

Walaupun begitu sahabat,

Selama kita masih memiliki semangat, fikir dan risau terhadap Islam serta semangat untuk memperbaiki diri, menata ulang meskipun harus mulai dari nol, tidak ada yang berhak mengatakan bahwa kita tidak berhak berjuang menjunjung agama Allah, menyatukan keping-kepingan yang terserak ini menjadi sebuah perlawanan, karena Komunitas Dakwah adalah sebuah Komunitas perlawanan yang paling berat. Yaitu sebuah perlawanan terhadap segala keterbatasan diri.

Tidak ada yang boleh mengatakan bahwa sosok-sosok lemah ini tidak berhak untuk bangun dan bangkit dari keterpurukan, mengumpulkan kepingan-kepingan terserak ini untuk disatukan kembali dan ditempa menjadi sebuah pedang yang dapat menghancurkan segala keterbatasan.

Sahabat, tumbuhkan di dalam hatimu sebuah semangat baru, sebuah keberanian yang hakiki dan keteguhan hati untuk terus berjuang di jalan Allah dan tidak pernah berhenti. Tidak peduli seberapa lambat kita berjalan. Karena yang paling penting adalah jangan pernah berhenti, karena berhenti adalah mati dan sifat para pengecut.

Sahabat, tantangan adalah penambah nilai perjuangan kita. Karena semakin tinggi tingkat perjuangan kita, semakin banyak tantangan yang akan kita terima. Segala tantangan yang kita dapatkan merupakan sebuah ujian untuk menguji keteguhan hati kita untuk berjuang di jalan Allah. Ujian tersebut hanya dapat dilewati dengan keteguhan hati kita.

Sahabat, singkirkan segala kegalauan, buang jauh-jauh segala hal duniawi yang membuatmu takut dan ragu untuk berjuang di jalan Allah! Allah berfirman di dalam Al-Quran surah Muhammad ayat ke tujuh, "Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu." Seberat apapun ujian dan rintangan yang kita hadapi, pertolongan Allah pasti akan datang untuk hamba-Nya yang menolong agama Allah. Ingat dan yakini itu sahabat!

Sahabat,

Bangkitlah dari keterpurukan ini!

Jika ada keraguan dalam hatimu, buang keraguan itu jauh-jauh! Bergegaslah, karena hidup ini sangat singkat. Jika masih basah dahimu dengan keringat, maka segeralah seka dan mulai bergerak dan menyusun rencana. Gemakan takbir kebangkitan dari mulut para pemberani, langkahkan derap-derap kaki yang menggetarkan bumi dari kaki para mujahid muda! Awali dengan memejamkan mata dan menguatkan tekad untuk berjihad di jalan Allah, dan Rapatkan Barisan!

Sahabat,

Inilah tawaran Allah kepada kita untuk bergabung di dalam perjalanan barisan para pemberani, namun Allah tidak menjanjikan barisan yang melakukan perjalanan mulia ini akan mudah dan menyenangkan. Allah telah memberitahukan kepada kita bahwa jalan yang akan ditempuh barisan pemberani ini akan sangat berat dan melelahkan. Barisan para pemberani ini akan mendapatkan kesulitan yang bertubi-tubi, terperosok jatuh, tergores luka, terkuras harta atau bahkan meregang nyawa. Barisan pemberani ini akan menemui celah-celah kebosanan dan kejenuhan. Namun, percayalah jika kita menolak untuk ikut bergabung dalam barisan pemberani ini, kita akan menyesal, Demi Allah!

Akhirnya sahabatku, berbahagialah jika engkau memutuskan untuk bergabung, merapatkan barisan bersama barisan-barisan pemberani! Karena sahabatku,

Allah bersama hamba-Nya yang berani!

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus