Halaman

Jumat, 13 September 2013

Awal Memulai menjadi Mahasiswa tingkat Akhir ku mrasa Allah itu Dekat !!!

bismillahirrahmanirrahiim...

tak terasa hari demi hari terus berganti, waktu demi waktu terus berjalan, dan kita sebagai manusia harus mampu memanage semua yang ada kehidupan ini, kalau tidak maka kata "penyesalan" lah yang akan terlontar.

usiaku semakin beranjak dewasa, dan tentu saja saat ini aku sudah menjadi mahasiswa tingkat akhir,syukur Alhamdulillah.. apaaa!!! Mahasiswa tingkat Akhir ???! terasa cepat sekali ternyata. ku pikir, aku masih baru kemarin jadi mahasiswa baru. sungguh waktu terasa amat sangat cepat berjalannya.

Mahasiswa Tingkat Akhir??! semua orang pasti akan merasa iba mendengar "Mahasiswa Tingkat Akhir" why?? .... ya karena mereka pasti pernah mengalami hal yang sama di Tingkat Akhir  bagiku Tingkat Akhr adalah perjuangan hidup yang nyata untuk menanamkan benih perjuangan,kegigihan,kesuksesan kita dalam kehidupan di masa yang akan datang. what??!! "emang dari dulu hidup kita ngga nyata yah?" hehhe maksutnya dalam kehidupan yang lebih kompleksnya, dimana kita akan hidup lebih mandiri,dewasa dan berbagai konflik dan cobaan kehidupannya pun lebih mantap. :D

Mungkin selama tingkat terakhir ini, aku akan sangat sibuk,hhe.. karena begitu banyak hal yang jarus diselesaikan baik itu ujian demi ujian yang harus aku hadapi dan aku lewati untuk kelulusan ku nanti. hari ini adalah hari kan menjadi awal dalam menjalani kesibukkan menjad mahasiswa tingkat akhir. hemm.. karena berhubung aku anak Logistik Bisnis jadi hal-hal yang mesti diurus akan lebih banyak dari pada jursan lainnya.

dan selama aku menjadi mahasiswa tingkat akhir aku merasa bahwa perlu banyak memotivasi kehidupan, dan mencari pelajaran yang dapat aku ambil selama aku menjalani Mahasiswa Tingkat Akhir sebagai penyemangat.

aku merasa bahwa Allah itu sangat dekat !! sungguh .... sangatlah dekat!

yaa... aku tahu bahwasannya Allah memang dekat sekali dengan kita bahkan lebih dekat dibanding urat nadi kita. SubhanAllah...

dalam menjalani kehidupan menjadi Mahasiswa Tingkat Akhir dan selanjutnya, aku harus selalu merasa lebih dekat dengan Allah..selama masa ke galauan ku akan ujian demi ujian ternyata Allah memberikan LEBIH!!!! sungguh, aku sangat bersyukur kepada-Nya.. Allahu Akbar!!

tepatnya hari ini aku sangat berdebar dan sangat merasa tak percaya... air mataku jatuh karena terharu akan apa yang telah aku terima.. YA ROBBII..... Engkau adalah Tuhanku yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.... Segala puji hanya untuk-Mu....

surah Al-Fath ayat satu "sesungguhnya Allah akan memberikan kalian kebahagiaan yang NYATA "...

ayat itu selalu terngiyang... hati ini selalu berdebar berdetak tak menetu akan ketidak percayaanku....

sungguh.... ya Robb... Engkau Maha Segalanya...
terimakasih

Aku yakin Engkau akan slalu memberikan kemudahan dan kelancaran serta kesuksesan ku dalam menghadapi kehidupan ini,, dan aku memohon pada-Mu Robbii...mudahkanlah,sukseskanlah dan lancarkan lah skripsi ku nanti. aamiin....

hari Jumat yang penuh berkah ini, di sambut oleh rintikan hujan yang penuh manfaat, serta memberikan udara sejuk nan romantis, bak udara di pegunungan.

sungguh, perasaan ini tambah terharu dan takjub akan semua kuasa-Mu ya Allah.....
dan akhirya di hari Jumat ini pula awal ku memulai semuanya tuk di laksanakan, selain itu aku kan berusaha mendapatkan apa yang sangat ku harapkan dalam perjalananku selama ini, aku juga mendapat suatu pelajaran kehidupan dan motivasi dari sekitarku, baik keluarga, teman-teman ku dan juga dosen-dosen ku.

sungguh , aku merasa dalam menjalankan ini semua nantinya, adalah sebuah sebuah awal tolakkan yang nantinya untuk menyongsong masa depan. karena waktu terus berjalan, maka manfaatkanlah sebaik mungkin agar tak ada lagi kata "penyesalan" yang hanya membuat diri kita bersedih. La Takhaf Wa La Tahzan, innalaha ma'ana ....:)

keep smile ^^kawan.. perjalan kita masih panjang, dan pasti begitu banyak rintangan dan cobaan yang akan terus bergantian silih berganti, so... itu terserah bagaimana diri kita menanggapi nya, "sigap" ataukah "lalai". dan hidup itu hanya ada dua pilihan dan akhiran dari perjalan hidup kita juga hanya ada dua yaitu "sukses" ataukah "menyesal"

selamat berjuang teman-temanku... selamat untuk yang sudah berhasil dalam menjalani tugas di semester lalu kalian, semoga untuk kedepan, skrispsinya dipermudah dan diberi kelancaran oleh Allah SWT. aamiin...

dan untuk teman-teman yang belum berhasil jangan sedih, mungkin ini adalah suatu ujian dari Allah untuk memperkuat mental kalian serta jiwa kalian juga Allah sayang sama kalian, karena Allah mungkin sedang rindu dengan tangisan permohonanmu kepada-Nya dan Allah ingin mendengar itu :) positive thinking to Allah and you'll get what you want...^^

GANBATTENE!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar