Halaman

Selasa, 16 April 2013

Istikharah Cinta Sejati

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon petunjuk dari-Mu,
Berikan aku pilihan yang terbaik buat ku,
Dengan ilmu yang ada pada-Mu,
Dan aku memohon kekuasaan-Mu,
Untuk menyelesaikan urusan ku dengan keizinan kuadrat-Mu

Dan aku jua memohon kepada-Mu,
Sebagian dari karunia-Mu yang agung,
Karena sesungguhnya Engkau Yang Maha Kuasa,
Sedangkan diri hamba-Mu ini penuh dengan kekhilafan,
Dan Engkau jua Maha Mengetahui,
Sedangkan diri hamba-Mu ini penuh dengan kejahilan,
Dan Engkau jualan Maha Mengetahui perkara yang ghaib.
Yang telah Kau tetapkan buat ku...

Ya Allah,
Sekiranya Engkau tahu bahwa fulan itu,
Adalah lebih baik untuk diriku, agamaku, dan kehidupan ku,
Serta lebih baik pula akibatnya didunia dan akhirat,
Maka takdirkanlah dan mudahkanlah fulan bagi ku,
Kemudian berkahilah aku dalam urusan jodoh ini.

Dan sekiranya Engkau tahu bahwa fulan itu,
Adalah lebih buruk untuk diri ku, agamaku, dan kehidupanku,
Serta lebih buruk pula akibatnya didunia dan akhirat,
Maka jauhkanlah fulan dari ku,
Dan jauhkanlah aku dari urusan ini,
Dan takdirkanlah kebaikan untuk ku dimana pun,
Kemudian jadikanlah aku ridha menerimanya.

Dengan ini, aku bersujud pada-Mu Ya Allah,
Mengharap dan merintih kepada-Mu,
Air mata yang mengalir ini,
Ku biarkan ia menetes demi mengharapkan kasih sayang-Mu,
Yang manakah terbaik buatku,
Sesunggnya hidupku dan jua matiku,
Adalah semuanya hanya karena-Mu,
Smoga Kau mengasihi diri ku yang mendambakan petunjuk-Mu,

Serahkan semua pada Allah SWT
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar