Halaman

Selasa, 02 Desember 2014

::.. V-Day, Racun Berlumur Madu

V-Day, dibungkus embel-embel cinta, kelihatan manis tapi sebetulnya racun iblis, yang siap mengikis aqidah dan sebar virus sekularis. V-Day sengaja dibungkus kata cinta, biar penikmatnya tak pernah berpikir lagi, hingga nggak pernah tahu mana cinta, mana nafsu. V-Day berhasil membius semua orang, termasuk muslim hilang ‘kewarasannya’ memaknai cinta. Antara cinta dan nafsu jadi bias.

V-Day, memang sengaja dibungkus kasih sayang. Padahal V-Day nggak selalu berbanding lurus dengan kasih sayang. Momen V-Day jadi dalih muda-mudi menumpahkan rasa sayangnya. Tapi bagi yang berpikir jernih, udah tahu ada niat busuk dibalik itu. V-Day bukan hari raya kasih sayang, tetapi lebih ke arah mengumbar hawa nafsu/seks. Ini bukan vonis atau tuduhan tapi ini fakta.

Cinta Tak Selevel Coklat Valentine. Sempit banget kalo cinta diekspresikan cuman sehari dalam setahun. Trus, kemana tuh cinta pada saban hari larinya? Jangan berani bilang cinta dan kasih sayang sebelum bener-bener cinta pada Allah, RasulNya dan ortu. Bukan true love kalo cinta itu kudu ngelabrak yang diharamkan Allah. Kagak pantes menomorsekiankan cinta pada Allah Swt. Buat yang dapat coklat valentine dari pacar, jangan kegeeran dulu. Itu tanda dirimu diukur dengan sebatang coklat.

Cinta itu lebih luas dari sebatang coklat, lebih indah dari selembar kartu Valentine, lebih agung dari sekedar boneka tedy bear. Orang yang berani tunduk pada Allah Ta’ala berarti dia bakal siap berkasih sayang dengan sepenuh hati dan pastinya bertanggung jawab. Cinta itu dibarengi dengan pengorbanan, dan pengorbanan yang paling utama, tunduk pada perintah Allah dan menjauhi laranganNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar