Halaman

Selasa, 02 Desember 2014

Akhir Zaman

Dalam sebuah riwayat, ketika rasul bersama para sahabat .....
rasul menceritakan tentang akhir zaman ....
"Apakah saat itu jumlah kami sedikit, ya Rasulullah?" Beliau menjawab, "Tidak, bahkan saat itu jumlah kalian banyak sekali tetapi seperti buih air bah (tidak berguna) dan kalian ditimpa penyakit wahan." Mereka bertanya lagi, "Apa itu penyakit wahan, ya Rasulullah?" Beliau menjawab, "Kecintaan yang sangat kepada dunia dan takut mati." (HR. Abu Dawud)

"Demi Allah, bukanlah kemelaratan yang aku takuti bila menimpa kalian, tetapi yang kutakuti adalah bila dilapangkannya dunia bagimu sebagaimana pernah dilapangkan (dimudahkan) bagi orang-orang yang sebelum kalian, lalu kalian saling berlomba sebagaimana mereka berlomba, lalu kalian dibinasakan olehnya sebagaimana mereka dibinasakan. (HR. Ahmad)

Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam bersabda: "Barangsiapa mati, sedang ia tidak pernah berjihad dan tidak mempunyai keinginan untuk jihad, ia mati dalam satu cabang kemunafikan." [ HR Muttafaq Alaihi. ]

“Allah meneguhkan (iman) orang-orang yang beriman dengan ‘ucapan yang teguh’ dalam kehidupan di dunia dan di akhirat,....” (QS. Ibrahim: 27)

Semoga Kemuliaan Islam akan segera terwujud, yakni kembalinya Khilafah Islam yang akan menjadi Sebuah Institusi ,sebuah negara adidaya yang melindungi seluruh kaum muslimin dari kebiadaban musuh - musuh Islam.

Dan Seluruh ummat pun akan merasakan dan bermandikan kemuliaan Islam, tidak hanya kaum muslimin, juga non muslim.. ( Lihat Kitab Tarikh Khulafa, Imam As- Suyuthi)

tegaknya Khilafah Islamiyyah adalah sebuah keniscayaan lewat janji Allah dan Rasulnya ....

"Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa dimuka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka dalam ketakutan menjadi aman sentausa.... " [ QS An Nuur : 55 ]

"......Akan tegak kembali Khilafah berdasarkan metode Kenabian" [ HR Imam Ahmad dan Al Bazar ]

"akan ada pada ummatku seorang khalifah yang memberikan harta secara berlimpah dan tidak terhitung banyaknya" [ HR Muslim ]

Mari bersama - sama ikut memperjuangkan Perjuangan kembalinya kemuliaan Islam dalam Khilafah Islam.
Allahu Akbar !!!
[ abdullah hamza ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar