Halaman

Kamis, 08 Januari 2015

Memulai perubahan

Embun pagi menghiasi pagi ini, suara ayam berkokok menyambut hari ku, ku coba terbangun dan melangkahkan kaki ku ^_^
Semangat Semangat!! seruan ku didalam hati....
ku gerakkan tubuhku dan mulai melangkahkan kaki ku untuk berwudhu....inilah awal hari ku.

seperti biasa, segudang kebiasaan sudah menghampiri, mandi, lalu mulailah dengan pekerjaan yang tidak pernah jelas hmmm.....

cukup terasa lelah dengan ketidak jelasan hidup ku ini, tapi ku sadari, kenapa semua menghampiri....karna aku sendiri yang memantaskan hari ini untuk kurasakan dan kujalani. Hampir sepanjang masa hati ini selalu ingin keluar dan berteriak, tak jarang pula fikiran negatif selalu menghampiri, terasa penat hari hari saat aku selalu mendengungkan kebiasaan yang aku anggap bermasalah.

dari detik, jam, hari, minggu, bulan dan tahun kulalui, namun tidak ada yang berubah, baru ku tersadar dan tersedak setelah ku coba membangun diri ku dengan membaca motivasi dari situs jejaring sosial.
^_^ ternyata yang salah adalah cara dan pola fikirku....
tidak ada satu manusiapun yang berbeda, semua manusia pantas untuk meraih kesuksesan.
dan aku mulai menggali pandangan ku yang sempit, mendongkrak semangat agar aku mampu bangkit dari titik kenyamanan... tuk berusaha menjadi manusia yang lebih baik lagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar