Halaman

Minggu, 25 Mei 2014

Yuuuk,, bersyukur....!!!

“Sebelum engkau mengeluh tentang makanan yang tersaji dihadapanmu, pikirkan tentang orang-orang yang terpaksa meneteskan air mata menahan perih perutnya karena kelaparan, tapi hati mereka tetap melantunkan syukur pada-Nya. 

Hari ini sebelum engkau mengeluh dengan rezeki Allah yang tak pernah mencukupi kebutuhanmu, pikirkan tentang para pengemis yang hanya berlantaikan tanah dan beratap langit setiap harinya, namun lisan mereka tetap berdzikir memuja kebesaran Allah.

Hari ini sebelum engkau mengeluh tentang beratnya hidup yang engkau jalani, pikirkan tentang orang-orang yang lebih berat ujiannya, saat Allah menakdirkan mereka harus berjuang melawan sakit yang bisa saja merenggut jiwanya, tapi mereka tetap diam dalam sabarnya.

Hari ini, sebelum engkau berucap kata sia-sia, pikirkan tentang orang-orang bisu menangis tiap malam hanya agar dapat mengucap kata dari lisannya, namun tetap sejuk wajahnya karena keikhlasan yang terpancar dari senyum indahnya saat kau menyapanya.

Hari ini, hargailah dan syukurilah hidupmu sebelum semuanya diambil darimu, karena sungguh semuanya hanyalah titipan Allah”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar