Halaman

Minggu, 02 Maret 2014

Curahan Hatiku Do'a Ku Jua

Ya Allah Tuhan Yang Maha mengetahui
Engkau pasti tahu segala yang tersirat dihati
Walau lisan tidak mengutarakan sepatah kata
Tapi pengetahuan-Mu meliputi segalanya

Ya Allah..
Dalam hidupku tidak ada yang lebih membahagiakan
Selain bertambahnya ketaqwaanku pada-Mu Ya Allah
Walau terkadang dalam realita aku khilaf dan lupa
Tapi itu karena aku hanya manusia yang tak sempurna

Ya Allah, Tanpa kusadari begitu cepat waktu berlalu
Terbayang dalam benakku setiap lika-liku hidupku
Mulai saat masih kanak-kanak dan beranjak dewasa
Hingga saat ini, saat aku menuliskan segala yg kurasa

Ya Allah..
Telah Engkau berikan anugerah terindah dalam hidupku
Yang takkan pernah aku lupakan sepanjang hayatku
Anugerah saat aku bisa merasakan keagungan-Mu
Yang selalu menentramkan galau dihatiku

Ya Allah..
Aku merasakan bahwa Engkau selalu ada
Dan tidak sekalipun meninggalkan hamba
Disetiap kesempatan aku selalu berdoa
Izinkan aku menjadi penghuni syurga

Ya Allah..
Tiada tuhan selain Engkau Yang Maha Kuasa
Yang menghidupkan dan mematikan hamba
Engkau juga menyembuhkanku kala terluka
Dan memberiku kekuatan menghadapi dunia

Ya Allah..
Aku percaya taqdir dan rencana-Mu selalu indah
Hanya terkadang sifat manusia yang berubah
Menginginkan sesuatu yang dianggapnya baik
Padahal hanya Engkau yang tahu apa yang terbaik

Ya Allah...
Aku memohon bimbinglah langkah hidupku
Agar aku tidak tersesat dan berpaling dari-Mu
Jika dosa-dosaku menghalangi pintu rahmat-Mu
Ampunilah segala dosa-dosaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar