Halaman

Kamis, 28 Mei 2015

Permohonan Maaf

Assalamu’alaykum wr wb

Saudara2 saya sesama muslim,, saya mohon maaf jika saya memiliki kesalahan kepada saudara2 sekalian,,, baik yang saya sengaja atau tidak..

Saya tau klo sebuah kesalahan saja dapat membuat semuanya yang telah dibangun itu berantakan dan susah disusun lagi,,, apalagi saya yang tlah memiliki banyak kesalahan...

Oleh karenanya Saya mohon maaf atas kesalahan yang saya lakukan selama ini... Saya sadari permohonan maaf ini tak akan dapat menghapus kesalahan yang saya lakukan... Namun saya hanya berharap dengan permohoonan maaf ini kan mengurangi sedikit saja rasa sakit yang diakibatkan kesalahan yang saya lakukan slama ini...

Saya Pribadi Mohon Maaf...

Wassalamu’alaykum wr wb

{ Winny }

Tidak ada komentar:

Posting Komentar